BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 10 Juli 2010

TEK TIPS

Tek Tips

by Chuck Westfall oleh Chuck Westfall


T hanks to everyone who submitted questions in November! T gulungan untuk setiap orang yang mengajukan pertanyaan pada November! With no further adieu, here are December's Tech Tips: Tanpa kata perpisahan lebih lanjut, di sini adalah bulan Desember Tek Tips:

In DPP 2.0 there is a sharpness slider in the Raw Image Adjustment window that goes from 0 to 7, and there is a sharpness slider in the RGB Image Adjustment window that goes from 0 to 500. Dalam DPP 2,0 ada slider ketajaman di jendela Penyesuaian Gambar Baku yang berlangsung 0-7, dan ada slider ketajaman dalam Penyesuaian Gambar jendela RGB yang berlangsung 0-500. I am unable to find any explanation of the differences in those two sliders. Saya tidak dapat menemukan penjelasan tentang perbedaan di kedua slider. Can you assist? Bisakah Anda membantu? Thank you. Terima kasih.

In Digital Photo Professional software, the RAW Image Adjustment window supports RAW images only, whereas the RGB Image Adjustment window supports RAW, JPEG and TIFF images, as mentioned on page 2-6 in the DPP instructions. Dalam Digital Foto Profesional perangkat lunak, yang RAW Image window Penyesuaian hanya mendukung gambar RAW, sedangkan RGB Gambar jendela Penyesuaian mendukung RAW, JPEG dan gambar TIFF, sebagaimana disebutkan pada halaman 2-6 dalam instruksi DPP. If you are working with a JPEG or TIFF image, you cannot use the RAW Image Adjustment window and are therefore limited to the RGB Image Adjustment window. Jika Anda bekerja dengan JPEG atau gambar TIFF, Anda tidak dapat menggunakan RAW Image window Penyesuaian dan karena itu terbatas pada jendela Image RGB Penyesuaian. If you are working with a RAW image, you can use both windows. Jika Anda bekerja dengan gambar RAW, Anda dapat menggunakan kedua jendela. Assuming that's the case, there is no difference in terms of the sharpening algorithm between the RAW Image Adjustment window and the RGB Image Adjustment window, but as you point out, there is a difference in the number of increments. Dengan asumsi itu yang terjadi, tidak ada perbedaan dalam hal algoritma mempertajam antara jendela Gambar RAW Penyesuaian dan Penyesuaian RGB Gambar jendela, tetapi ketika Anda menunjukkan, ada perbedaan di jumlah peningkatan. Incidentally, it's 0 to 10 for the RAW Image Adjustment window rather than 0 to 7 as it is on the EOS 5D and 1D Mark II N, but you are correct that it is 0 to 500 for the RGB Image Adjustment window. Kebetulan, it's 0-10 untuk jendela Gambar RAW Penyesuaian bukan 0-7 seperti yang di EOS 5D dan 1D Mark II N, tapi Anda benar bahwa itu adalah 0 500 untuk jendela Gambar RGB Penyesuaian. The choice between the two is up to you, but the RGB Image Adjustment window offers a finer degree of control over sharpness than the RAW Image Adjustment window. Pilihan antara keduanya adalah terserah Anda, tapi RGB Gambar jendela Penyesuaian menawarkan tingkat yang lebih baik dari kontrol atas ketajaman dari jendela Gambar RAW Penyesuaian.

I just got a new 1D Mark II N, and am in a bit of a panic regarding its low-light autofocus lag. Saya baru saja mendapat 1D Mark II N baru, dan saya dalam sedikit panik tentang cahaya rendah autofocus nya lag. In a two-lamps and TV lit room, my 20D snaps objects into focus with both my 28-70L lens and my 100 2.8 macro (both Canon, of course). Dalam dua-lampu dan TV kamar menyala, 20D saya terkunci objek ke dalam fokus dengan kedua lensa 28-70L dan makro saya 100 2,8 (baik Canon, tentu saja). The new 1D Mark II N actually takes about one second on all of the same objects. The 1D Mark II N baru benar-benar membutuhkan waktu sekitar satu detik pada semua obyek yang sama. It is fine in high light, but it actually takes about a second or more to lock on the same objects upon which the 20D with these lenses locks almost instantly. Hal ini bagus di cahaya tinggi, tetapi sebenarnya membutuhkan waktu sekitar satu detik atau lebih untuk mengunci pada obyek yang sama yang di atasnya 20D dengan lensa ini kunci hampir seketika. Both are in the center-square focus point, P-mode, same ISO, single-shot, etc. ... Keduanya di alun-alun-pusat titik fokus, P-mode, ISO yang sama, single-shot, dll ... I'm about to panic. Aku akan panik. Any info, including if that means a suggestion to have it sent in, will be appreciated. Info apapun, termasuk jika itu berarti usulan untuk dikirimkan dalam, akan dihargai. I was expecting at least the same performance as my 20D, and it is acting a bit like a fast D60. Aku mengharapkan setidaknya kinerja sama dengan 20D saya, dan bertindak sedikit mirip D60 cepat.

One of the differences between the 9-point AF sensor used in the 20D versus the 45-point Area AF sensor used in the EOS-1D class cameras is the size of the individual pixels on each. Salah satu perbedaan antara 9-point AF sensor yang digunakan dalam 20D versus Area AF 45-titik sensor yang digunakan dalam kelas kamera EOS-1D adalah ukuran piksel pada masing-masing individu. The pixels on the 45-point AF sensor are much smaller than those on the 9-point AF sensor, and one inevitable result of this difference is superior low-light sensitivity for the 9-point sensor. Pixel pada sensor AF 45-point jauh lebih kecil daripada di sensor AF 9-point, dan satu hasil yang tak terelakkan dari perbedaan ini adalah sensitivitas cahaya rendah superior untuk sensor 9-point. This is reflected in the specifications for each camera, which state the 20D's AF sensitivity at EV -0.5 compared to EV 0 for the 1D Mark II N. Hal ini tercermin dalam spesifikasi untuk setiap kamera, yang menyatakan sensitivitas AF 20D di EV -0,5 dibandingkan dengan EV 0 untuk 1D Mark II N.

However, when considering the overall performance of these cameras, any fair comparison will show that in most light levels other than extreme low light, the 45-point AF sensor is much faster than the 9-point sensor in terms of tracking subject movement, and there is no question that it covers a far greater percentage of the picture area. Namun, ketika mempertimbangkan performa keseluruhan kamera ini, setiap perbandingan yang adil akan menunjukkan bahwa dalam tingkat yang paling ringan selain cahaya rendah yang ekstrim, sensor AF 45-point jauh lebih cepat daripada sensor 9-point dalam hal melacak gerakan subjek, dan tidak ada pertanyaan yang mencakup persentase jauh lebih besar dari area gambar. Moreover, it has 7 cross-type focusing points to the 20D's single cross-type focusing point. Selain itu, ia memiliki 7 poin lintas jenis fokus ke titik tunggal memfokuskan 20D lintas jenis. Last but not least, the low light AF performance of both cameras can be enhanced with an AF Assist beam, whereas the coverage and tracking speed of the 20D's AF sensor cannot equal the 45-point AF sensor under any circumstances. Last but not least, lampu rendah AF kinerja kedua kamera dapat ditingkatkan dengan AF Assist beam, sedangkan cakupan dan kecepatan pelacakan sensor AF pada 20D tidak bisa sama dengan sensor AF 45-titik dalam kondisi apapun.

Ultimately, the choice is yours, but the kind of photography you do should make a difference. Pada akhirnya, pilihan ada di tangan Anda, tapi jenis fotografi Anda harus membuat perbedaan. Unless you do a lot of your work in extremely low light without an AF Assist beam, there's really no problem with the performance of the 1D Mark II N's AF sensor. Kecuali Anda melakukan banyak pekerjaan Anda dalam cahaya yang sangat rendah tanpa balok Assist AF, benar-benar tidak ada masalah dengan kinerja sensor AF 1D Mark II N's.

I'm getting ready to sell what has long been my favorite travel lens: the Canon 28-135 IS. Aku bersiap-siap untuk menjual apa yang telah lama perjalanan lensa favorit saya: Canon 28-135 IS. I have noticed that, on occasion (usually in colder weather) the IS system will cause the viewfinder image to vibrate at a very high frequency and emit a sound similar to a vibrating pager or cell phone. Saya menyadari bahwa, pada kesempatan (biasanya dalam cuaca dingin) IS sistem akan menyebabkan gambar jendela bidik untuk bergetar pada frekuensi sangat tinggi dan memancarkan suara mirip dengan pager atau ponsel bergetar. I've owned more than one copy of this lens and they have all done this on occasion. Saya telah memiliki lebih dari satu salinan lensa ini dan mereka semua melakukan ini pada kesempatan. I also see questions about this phenomenon occasionally in different forums but never an explanation. Saya juga melihat pertanyaan tentang fenomena ini kadang-kadang di forum yang berbeda tetapi tidak pernah penjelasan. Is this a malfunction of the IS or just something that can happen to a properly functioning lens under certain circumstances? Apakah ini kerusakan IS atau hanya sesuatu yang dapat terjadi pada lensa berfungsi dengan baik dalam kondisi tertentu? I don't want to sell someone a broken lens and I can't seem to get through to anyone at a Canon Factory Service Center who is knowledgeable enough to even guess one way or the other. Saya tidak ingin menjual seseorang lensa rusak dan saya tidak bisa sampai kepada siapa pun di Pabrik Pusat Layanan Canon yang cukup luas bahkan untuk menebak salah satu cara atau yang lain.

The image stabilizer mechanism in any Canon IS lens operates by means of a set of electromagnets surrounding a group of movable lens elements. Image stabilizer mekanisme dalam lensa Canon IS beroperasi melalui serangkaian elektromagnet sekitarnya sekelompok elemen lensa bergerak. It's usually possible to feel a vibration through the barrel of the lens or hear an operational noise while the stabilizer is running, although in the case of the EF 28-135 IS, the mechanism is virtually silent due to its relatively small size. Biasanya mungkin untuk merasakan getaran melalui laras lensa atau mendengar bunyi operasional sedangkan stabilizer berjalan, meskipun dalam kasus EF 28-135 IS, mekanisme ini hampir diam karena ukurannya yang relatif kecil. If this is all that's happening (ie, you are feeling a vibration through the lens barrel or hearing a slight operational noise while the image stabilizer is running), it is completely normal and nothing to worry about. Jika ini adalah semua yang terjadi (misalnya, Anda merasa getaran melalui laras lensa atau mendengar suara sedikit operasional sedangkan image stabilizer berjalan), adalah sangat normal dan tidak perlu khawatir.

A vibrating image in the viewfinder is another issue altogether. Gambar bergetar di jendela bidik adalah masalah lain sama sekali. Like you, I have noticed (and documented) the fact that specifically with the EF 28-135 IS lens, the viewfinder image occasionally tends to vibrate at high speed while the stabilizer is running. Seperti Anda, saya melihat (dan didokumentasikan) fakta bahwa secara khusus dengan lensa EF 28-135 IS, terkadang jendela bidik gambar cenderung bergetar dengan kecepatan tinggi sementara stabilizer berjalan. However, in my observations, this occurs only when the camera is set for AI Servo AF, and then only with certain EOS digital SLRs like the original EOS-1Ds. Namun, dalam pengamatan saya, hal ini terjadi hanya jika kamera diatur untuk AI Servo AF, dan kemudian hanya dengan EOS SLR digital tertentu seperti EOS-1Ds yang asli. I don't think that temperature has anything to do with it. Saya tidak berpikir bahwa suhu ada hubungannya dengan itu. If the viewfinder image vibrates at high speed while the stabilizer is running, I would suspect that the camera rather than the lens might be the root cause of the problem. Jika jendela bidik gambar bergetar pada kecepatan tinggi sedangkan stabilizer berjalan, saya akan menduga bahwa kamera bukan lensa mungkin akar masalahnya. Regardless of where the problem lies, it would be best to have both the camera and the lens examined by a Canon Factory Service Center technician to make sure that it is properly repaired. Terlepas dari mana masalah terletak, lebih baik untuk memiliki kamera dan lensa diperiksa oleh seorang teknisi Pabrik Canon Service Center untuk memastikan bahwa itu benar diperbaiki.

I just got the EOS-1D Mark II N and everything is fine except that the file number jumped by about 7300 suddenly. Saya baru saja mendapatkan EOS-1D Mark II N dan semuanya baik kecuali bahwa jumlah file melompat sekitar 7.300 tiba-tiba. It seems to have coincided with attaching my EF Extender 1.4X plus my EF70-200L IS zoom lens. Ini tampaknya bertepatan dengan melampirkan saya Extender EF 1.4X saya ditambah EF70-200L IS lensa zoom. The number went from 0045 to 7368 or so. Nomor pergi 0045-7368 atau lebih. Is there a fix coming for this? Apakah ada yang datang untuk memperbaiki ini? I can't see any BIOS update for this camera yet. Aku tidak bisa melihat update BIOS untuk kamera ini belum. My photography business depends on unique file numbers so this will be a problem. bisnis fotografi saya tergantung pada jumlah file yang unik sehingga ini akan menjadi masalah. Please let me know what I should do. Tolong beritahu saya apa yang harus kulakukan.

This usually happens when another memory card is used after the first shot was taken, and this second card has digital images with higher file numbers on it. Hal ini biasanya terjadi ketika kartu memori lain yang digunakan setelah tembakan pertama diambil, dan ini kartu kedua gambar digital dengan nomor file yang lebih tinggi di atasnya. Like any previous EOS digital SLR, the new EOS-1D Mark II N looks to two things before establishing a file number -- it already knows the most recent number assigned by the camera (whether it was a moment ago, or months ago), and it also examines the contents of the active memory card to see if it detects any files on the card. Seperti sebelumnya EOS SLR digital, EOS-1D Mark II N baru tampak dua hal sebelum menetapkan nomor file - itu sudah tahu nomor terakhir yang diberikan oleh kamera (apakah itu saat yang lalu, atau bulan lalu), dan juga memeriksa isi kartu memori aktif untuk melihat jika mendeteksi setiap file pada kartu. If so, it compares the highest file number on the card to the most recent file number assigned by the camera, then selects the higher of the two and adds "1" to it. Jika demikian, membandingkan jumlah tertinggi pada kartu file ke nomor file terbaru ditugaskan oleh kamera, kemudian memilih yang lebih tinggi dari dua dan menambahkan "1" untuk itu. I can't say what happened in your situation, but this is the only way a properly-working system would "jump" file numbers like that. Saya tidak bisa mengatakan apa yang terjadi dalam situasi Anda, tapi ini satu-satunya cara sistem bekerja dengan benar-akan "melompat" nomor file seperti itu. And be aware, regardless of whether your system is set to Continuous file numbering or Auto Reset, in the scenario I mention here, every subsequent number would be in sequence with the suddenly-higher sequence, even if you changed back to a card with lower numbers you'd shot moments before. Dan sadar, terlepas dari apakah sistem Anda diatur ke file Kontinyu penomoran atau Auto Reset, dalam skenario yang saya sebutkan di sini, setiap nomor berikutnya akan berada di urutan dengan urutan-tiba-tiba lebih tinggi, bahkan jika Anda mengubah kembali ke kartu dengan yang lebih rendah angka yang Anda akan menembak saat sebelumnya. The system is designed this way to prevent the possibility of writing duplicate file numbers on the same memory card. Sistem ini dirancang cara ini untuk mencegah kemungkinan penulisan nomor duplikat file pada kartu memori yang sama.

If unique file numbering or filenames are important to you, then your best bet will be to rename your files according to your personal preferences. Jika file yang unik penomoran atau nama file yang penting bagi Anda, maka Anda bertaruh terbaik akan mengubah nama file Anda sesuai dengan preferensi pribadi Anda. This can happen either during the downloading process, or after the files have been downloaded to your computer. Hal ini dapat terjadi baik selama proses download, atau setelah file telah di-download ke komputer Anda. Canon supports both methods with the software that is supplied with the EOS-1D Mark II N. Use ZoomBrowser EX (Windows) or ImageBrowser (Mac OS X) to rename files during the download process, or Digital Photo Professional (Mac/Windows) to rename files that have already been downloaded. Canon mendukung kedua metode dengan software yang disertakan bersama Mark II EOS-1D N. Gunakan ZoomBrowser EX (Windows) atau ImageBrowser (Mac OS X) untuk mengubah nama file selama proses download, atau Digital Photo Professional (Mac / Windows) untuk mengubah nama file yang telah didownload.

I have the Canon EOS-1Ds Mark II. Aku punya Canon EOS-1Ds Mark II. I have a job to shoot oil rigs in Calgary ... Aku punya pekerjaan untuk menembak kilang minyak di Calgary ... cold weather. cuaca dingin. Does anyone have any experience using digital SLRs in freezing and near 0 degrees? Apakah ada yang punya pengalaman menggunakan SLR digital di pembekuan dan mendekati 0 derajat?

Ah, the notorious "cold weather" question...Hard to believe we're on the verge of another winter season here in North America. Ah, cuaca "terkenal dingin" pertanyaan ... Sulit dipercaya kita berada di ambang lain musim dingin di Amerika Utara. Here are some timely "Tech Tips" for winter shooting with digital cameras: Berikut adalah beberapa "tepat waktu Tek Tips" untuk musim dingin menembak dengan kamera digital:

As noted in the instruction books, the limit for guaranteed low temperature operation with any EOS digital camera is 0 degrees Celsius. Seperti tercantum dalam buku instruksi, batas untuk jaminan operasi suhu rendah dengan kamera EOS digital adalah 0 derajat Celcius. However, a lot of people have been successful using our cameras in sub-freezing temperatures, as long as they observe the following precautions against condensation and poor battery performance. Namun, banyak orang telah sukses menggunakan kamera kami pada temperatur sub-pembekuan, asalkan mereka mematuhi tindakan kewaspadaan berikut terhadap kondensasi dan kinerja baterai miskin. Here's some background info on cold weather operation: Berikut ini beberapa info latar belakang operasi cuaca dingin:

SHUTTER LUBRICATION: Older cameras like the Canon F-1 had heavy-duty shutter mechanisms that required special modifications in lubrication for cold-weather use. Shutter pelumasan: kamera lama seperti Canon F-1 memiliki mekanisme-rana tugas berat yang membutuhkan modifikasi khusus dalam pelumas digunakan untuk cuaca dingin. Today's digital SLRs do not require any special lubrication, because their shutters use newer designs with high-performance, lightweight blades and smaller magnets. SLR digital sekarang ini tidak memerlukan pelumasan khusus, karena mereka menggunakan desain jendela baru dengan kinerja tinggi, pisau ringan dan magnet yang lebih kecil. In terms of shutter performance, no special modifications are necessary for cold-weather use. Dalam hal kinerja rana, tidak ada modifikasi khusus yang diperlukan untuk penggunaan cuaca dingin.

CONDENSATION: Even though EOS-1 class digital SLRs are well protected against moisture in the form of rain and snow, etc., they are vulnerable to severe internal damage from condensation, like all other digital cameras. Kondensasi: Meskipun kelas 1 SLR-EOS digital terlindung dengan baik terhadap uap air dalam bentuk hujan dan salju, dll, mereka rentan terhadap kerusakan parah internal dari larutan, seperti semua kamera digital lainnya. That's the main reason why we recommend placing cameras, including but not limited to EOS Digital SLRs, in airtight plastic bags before bringing them from a cold environment to a significantly warmer one. Itulah alasan utama mengapa kami menyarankan menempatkan kamera, termasuk tetapi tidak terbatas pada EOS Digital SLR, dalam kantong plastik kedap udara sebelum membawa mereka dari lingkungan dingin ke satu secara signifikan lebih hangat. This allows the condensation to form on the bag, thus protecting the equipment as much as possible. Hal ini memungkinkan untuk membentuk kondensasi pada tas, sehingga melindungi peralatan sebanyak mungkin.

BATTERY PERFORMANCE: Battery performance drops off as the temperature falls below freezing. KINERJA BATERAI: Kinerja baterai tetes off suhu turun di bawah titik beku. Nickel metal hydride and lithium-ion battery packs are better than alkaline batteries in this situation, but even the lithium-ions will eventually stop working once they've chilled long enough. Nikel logam hidrida dan paket baterai lithium-ion lebih baik daripada baterai alkaline dalam situasi ini, tetapi bahkan lithium-ion pada akhirnya akan berhenti bekerja setelah mereka sudah dingin cukup lama. By now, at least one 3rd-party developer (Digital Camera Battery) has produced an external battery that can connect to the EOS-1 class digital SLRs through the supplied DC Coupler, but I don't expect Canon Inc. to either condone this or to make one of their own. Sekarang, setidaknya satu pengembang pihak ke-3 (Digital Camera Battery) telah memproduksi sebuah baterai eksternal yang dapat terhubung ke kelas EOS-1 SLR digital melalui DC Coupler disediakan, tapi aku tidak mengharapkan Canon Inc baik memaafkan ini atau untuk membuat salah satu dari mereka sendiri. In the meantime, the best strategy is to carry a few fully charged spare NP-E3 packs inside your coat, where they can be kept warm and exchanged for the cold batteries from time to time as necessary. Sementara itu, strategi terbaik adalah dengan membawa beberapa bungkus terisi penuh NP-E3 cadang di dalam mantel Anda, di mana mereka dapat tetap hangat dan ditukar dengan baterai dingin dari waktu ke waktu yang diperlukan.

Memory cards are another potential weak link. Kartu memori link lain lemah potensial. Canon doesn't make its own, so it's best to check with the card manufacturers and other photographers to get a cold weather rating. Canon tidak membuat sendiri, sehingga sebaiknya cek dengan produsen kartu dan fotografer lain untuk mendapatkan rating cuaca dingin.

As with current film-based electronic cameras, items such as LCD data displays are the only means available to indicate camera settings such as shutter speeds, apertures, frame count, etc. Digital cameras add another type of LCD for use as a playback monitor. Seperti saat ini kamera film berbasis elektronik, barang-barang seperti LCD menampilkan data adalah satu-satunya yang tersedia untuk menunjukkan pengaturan kamera seperti kecepatan rana, diafragma, jumlah bingkai, dll kamera digital menambah jenis LCD untuk digunakan sebagai monitor pemutaran. The information normally seen on these displays tends to disappear when temperatures drop below -20 degrees Celsius. Informasi yang biasanya dilihat pada pajangan ini cenderung hilang bila suhu turun di bawah -20 derajat Celcius. LCDs usually start working again when the temperature goes above freezing, but that won't do you much good out in the cold. LCD biasanya mulai bekerja kembali saat suhu berjalan di atas titik beku, tetapi itu tidak akan melakukan banyak Anda keluar yang baik dalam dingin.

Bottom line, it's certainly possible to use professional digital SLRs in freezing conditions, as long as they are handled correctly. Bottom line, tentunya mungkin untuk menggunakan SLR digital profesional dalam kondisi beku, selama mereka ditangani dengan benar. The main issues are condensation and adequate battery power, but with a bit of advance planning these obstacles are not insurmountable. Isu-isu utama adalah kondensasi dan daya baterai yang memadai, tapi dengan sedikit muka perencanaan hambatan ini tidak diatasi.

However, there's not much that can be done with existing technology to ensure consistent digital camera performance in severely cold conditions for the reasons outlined above. Namun, tidak banyak yang dapat dilakukan dengan teknologi yang ada untuk memastikan kinerja kamera digital yang konsisten dalam kondisi sangat dingin karena alasan-alasan yang diuraikan di atas. You are welcome to try EOS digital SLRs in sub-freezing temps, but keep in mind that you're bound to run into some limitations eventually. Anda dipersilakan untuk mencoba EOS SLR digital di temps sub-pembekuan, namun perlu diingat bahwa Anda pasti bertemu dengan beberapa keterbatasan akhirnya.

Thanks for reading "Tech Tips"! Terima kasih untuk membaca "Tek Tips"! That's it for now. Itu saja untuk saat ini. Happy Holidays to one and all. Happy Holidays untuk satu dan semua. See you in 2006! Ketemu di 2006!

You are invited to submit questions about photo equipment, imaging technology, or photo industry trends that may have a bearing on your work or interests. Anda diundang untuk mengirimkan pertanyaan tentang peralatan foto, teknologi pencitraan, atau foto tren industri yang mungkin memiliki bantalan pada pekerjaan Anda atau minat. I cannot promise to answer everything, but I pledge to do my best to address the issues that concern you. Saya tidak bisa menjanjikan untuk menjawab semuanya, tetapi saya berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk mengatasi masalah-masalah yang menyangkut Anda. (Please use the e-mail link provided at the end of this article.) (Silahkan gunakan link yang disediakan e-mail pada akhir artikel ini.)

© Chuck Westfall © Chuck Westfall
Email Chuck Westfall Email Chuck Westfall
Discuss Tech Tips in the forums Diskusikan Tek Tips di forum

After earning a degree in Professional Photography from the Rochester Institute of Technology and accumulating some valuable on-the-job experience during a 10-year stint in commercial photography and photo retail, Chuck Westfall began his corporate career with Canon USA in 1982 as a Technical Representative. Setelah mendapatkan gelar di Fotografi Profesional dari Rochester Institute of Technology dan mengumpulkan beberapa pengalaman berharga dalam pekerjaan-selama bertugas 10 tahun di fotografi komersial dan ritel foto, Chuck Westfall memulai karir perusahaan dengan Canon USA pada tahun 1982 sebagai Teknis Perwakilan. He has steadily advanced through the ranks to achieve his present position as Director of Media & Customer Relationship for the company's Consumer Imaging Group, working out of Canon USA's headquarters office in Lake Success, NY Among his many assignments, Chuck Westfall is currently Canon USA's main media spokesman for new camera products. Dia telah terus maju melalui peringkat untuk mencapai posisi sekarang sebagai Direktur Media & Customer Relationship bagi perusahaan Consumer Imaging Group, bekerja di kantor pusat Canon USA di Lake Success, NY antara banyak tugas nya, Chuck Westfall saat ini Canon USA utama media juru bicara untuk produk kamera baru. He also provides a unique insider's perspective to financial analysts who follow the company's CIG sales and marketing activities. Dia juga memberikan perspektif orang dalam yang unik untuk analis keuangan yang mengikuti CIG penjualan perusahaan dan kegiatan pemasaran.

Chuck's involvement with digital cameras began in 1994, when he assisted Canon and Kodak engineers in developing the EOS-DCS series of professional SLRs. Chuck keterlibatan dengan kamera digital dimulai pada tahun 1994, ketika dia membantu Canon dan insinyur Kodak dalam mengembangkan seri EOS-DCS dari SLR profesional. Since then, his responsibilities have expanded to include participation in the development and launching of many other Camera Division products, including Canon's professional and consumer-oriented digital cameras. Sejak itu, tanggung jawabnya harus diperluas untuk mencakup partisipasi dalam pengembangan dan peluncuran produk Divisi banyak lainnya Camera, termasuk kamera profesional dan berorientasi-konsumen Canon digital. Over the last 10 years, Chuck has continued to participate in the design, development, introduction and marketing support of camera products. Selama 10 tahun terakhir, Chuck terus berpartisipasi dalam desain, pengembangan, pengenalan dan dukungan pemasaran produk kamera. Most recently, he supervised the launch of a comprehensive on-line and on-site dealer training initiative for the Camera Division. Baru-baru ini, ia mengawasi peluncuran yang komprehensif on-line dan on-situs dealer inisiatif pelatihan untuk Divisi Kamera.

0 komentar: